SELAMAT DATANG DI AGEN UMROH DAN HAJI PLUS..KAMI MENGAJAK ANDA UNTUK UMROH DAN HAJI PLUS BERSAMA KAMI MELALUI BIRO UMROH DAN HAJI PT ARMINAREKA..DAPATKAN RP 1.500.000 DENGAN MENGAJAK 1 ORANG UNTUK UMROH DAN 5.000.000 UNTUK HAJI...HANYA MELALUI WEBSITE (AGENUMROHDANHAJIPLUS.BLOGSPOT.COM)

Jumat, 08 Februari 2013

SEJARAH PT ARMINAREKA

PT. Arminareka Perdana adalah Biro legal formal yang didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat.
PT Arminareka Perdana bergerak di bidang Travel perjalanan ibadah Haji Plus dan Umrah juga di bidang ketenagakerjaan wanita (TKW) untuk berbagai Negara. Sejak berdirinya PT. Arminareka Perdana dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara manual. Untuk menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah,PT ini membentuk Biro khusus dengan nama “ Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Arminareka Perdana “. Dalam waktu + 20 tahun , sudah berhasil memberangkatkan sekitar 27.500 jamaah lebih, baik jamaah umroh atau haji Plus.

Untuk meningkatkan pemasaran jasa travel perjalanan ibadah haji dan umrah tersebut, pada tanggal 13 mei 2008, Devisi Marketing PT Arminareka Perdana menerapkan Program ARUS ( Armina Utama Sukses ) sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah. Untuk menangani program, ini PT. Arminareka Perdana membuat tim khusus dalam bentuk PT dengan nama PT Armina Utama Sukses.

Pada tanggal 5 November 2010, PT Arminareka Perdana memperoleh Sertifikasi sebagai Lembaga Bisnis Syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar