SELAMAT DATANG DI AGEN UMROH DAN HAJI PLUS..KAMI MENGAJAK ANDA UNTUK UMROH DAN HAJI PLUS BERSAMA KAMI MELALUI BIRO UMROH DAN HAJI PT ARMINAREKA..DAPATKAN RP 1.500.000 DENGAN MENGAJAK 1 ORANG UNTUK UMROH DAN 5.000.000 UNTUK HAJI...HANYA MELALUI WEBSITE (AGENUMROHDANHAJIPLUS.BLOGSPOT.COM)

Jumat, 22 Februari 2013

PANDUAN PENDAFTARAN JAMAAH PT. ARMINAREKA PERDANA


Ada beberapa jenis pendaftaran jamaah di PT. Arminareka Perdana
Dengan cara yaitu:

1. Melalui E-Mail
Mengirim scan formulir asli ke email bag. Pendaftaran Pusat, yaitu
- Mas Suyen : suyen@arminarekaperdana.com
No.HP: 081284548535
- Mb Riris : rerich.wedia@yahoo.co.id untuk validasi Bank
No.HP: 081325543459

Kelebihannya: mengurangi kerepotan kita mengetik kembali formulir
Kekurangan: kita tidak bisa mengetahui status pendaftaran tsb, apakah sudah diterima dengan benar atau sudah di-approve belum. Untuk mengetahui status pendaftaran nya kita harus membuka jaringan pereferensinya (upline), di sana kita bisa melihat nama jamaah yang didaftarkan sudah/ belum ada di jaringan. Jika belum, maka harus menelpon pusat bagian pendaftaran & validasi segera.

2. Melalui Formulir Online di Website Resmi PT. Arminareka Perdana
Langkah-langkahnya:
1. Akses website resmi di : www.arminarekaperdana.com
2. Login menggunakan ID / no. Registrasi dan password yang dimiliki
3. Klik Member Area à Pendaftaran à Klik ikon kertas kosong di pojok kanan atas yang jika didekati kursor mouse muncul tulisan “Tambah Baru”
4. Muncul kolom-kolom isian (formulir), isikan/ salin formulir yang tertulis lengkap ke dalam kolom-kolom yang ada
5. Klik “Save”
6. Otomatis kembali ke halaman pendaftaran, maka Klik “Pending” di pojok paling kanan dari jamaah yang terdaftarkan tadi
7. Muncul halaman “Konfirmasi Pembayaran”. Isikan lengkap sesuai apa adanya: Bank, jumlah transfer, nomor Validasi dari Bank harus jelas, kemudian attach (lampirkan) file scan-an slip transfer cash di Bank/ struk ATM yang digunakan jamaah mentransfer biaya pendaftaran
8. Klik  “Confirm”
Kelebihannya: kita bisa melihat status pendaftaran, apakah masih “Confirmed” atau sudah “Approved”, jika belum Approved maka harus segera menghubungi Kantor Pusat via bagian pendaftaran dan validasi, ada kendala apa hingga pendaftaran tersebut belum Approved.
Kekurangannya: kadang, ketika kita sudah mengeklik “Save” koneksi atau loading web terputus dengan keterangan “Page Cannot Found”. Jika ini terjadi, maka tengoklah halaman pendaftaran, apakah terputusnya loading tadi menyebabkan pendaftaran jamaah tersebut belum masuk. Jika ternyata pendaftarannya memang belum masuk dikarenakan putus itu tadi, maka kita harus mengulangi. Ketidakberuntungannya adalah jika Page Cannot Found atau loading terputus tersebut terjadi berulang kali dan pendaftaran yang kita ketik tidak juga berhasil masuk, tentu saja ini bisa membuang waktu kita. Mengapa ini bisa terjadi, bisa kita tanyakan ke Kantor Pusat via bagian IT.

3. Melalui Fax ke kantor pusat (formulir harus dengan nomor ID Registrasi yang tertera)
a. Formulir yang terisi lengkap & tertera no. ID Registrasi asli, kita fax nomor Kantor Pusat beserta slip transfer DP (dengan cap Validasi jelas)
b. Hubungi Pusat melalui line telepon atau HP pribadi Mas Suyen, tanyakan apakah Fax pendaftaran atas nama jamaah yang dimaksud sudah diterima & diinput pendaftarannya.

4. Datang & mendaftar langsung ke Kantor Pusat (formulir harus dengan nomor ID Registrasi yang tertera)

DAFTAR KONTAK PUSAT
NO.TELP : (021) 39842982; 39842964; 39840283; 39840284; 39840285
FAX : (021) 39842985 ; 39843015 ; 3106797

Tidak ada komentar:

Posting Komentar